Monday

Pemesanan Daun Selasih

Dengan Agusmita Disini...

Saya akan berbagi khasiat daun selasih untuk anda. Di tempat saya, banyak sekali tanaman selasih. Dan banyak penduduk menggunkannya sebagai obat secara turun temurun.

Saya tinggal di Desa Punai Meringu Kabupaten Kerinci Prov. Jambi. Anda pernah mendengar Kerinci? Ya, daerah kaki gunung tertinggi di Sumatera...Dengan udara yang sejuk dan tanah yang subur, banyak sekali tanaman yang sudi dan senang hidup diatasnya, termasuk tanaman selasih.

Bila di tempat anda tidak terdapat daun selasih anda bisa memesannya lewat saya. Nanti akan saya kirimkan dalam bentuk yang sudah kering. Harga boleh nego. Silakan hubungi saya untuk merasakan manfaat daun selasih sebagai obat di line SMS: 085266966520.

Terima kasih


Agusmita


2 comments:

  1. KLU GUNA SWEET BASIL..SAMA KE?

    ReplyDelete
  2. Anonymous09:03

    [2021] Betfred - Youtube - Videoodl.cc
    Betfred is youtube mp3 one of the fastest growing companies in the gambling and live betting industries. It was established in 1999. Since then it has grown significantly over the

    ReplyDelete